Serba Hitam Akan Gelar Aksi Di Istana Negara

Aksi penyerangan terhadap jamaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten, kemarin, terus menuai kecaman dari masyarakat. Siang ini, ratusan orang berpakaian serba hitam akan menggelar aksi solidaritas di Istana Negara dan Bundaran HI.

"Aksi ini bersifat terbuka," kata Tunggal Palestri, juru bicara Jaringan Aktivis Perempuan dan HAM untuk Keadilan, elemen yang memayungi aksi, kepada detikcom, Senin (7/2/2011).

Tunggal mengatakan, aksi yang akan digelar pukul 12.00 WIB ini, akan diisi orasi. Sejumlah tokoh seperti anggota DPR Eva Kusuma Sundari dan keluarga Gus Dur akan hadir dalam aksi tersebut.

Tunggal berpendapat, penyerangan jamaah Ahmadiyah di Pandeglang sudah bisa disebut sebagai pembataian karena jumlah penyerang tidak seimbang dengan yang diserang. "Kalau bentrok itu imbang, ini sudah bisa dikatakan pembataian," ujarnya.

Kepada Presiden SBY, kata Tunggal, pihaknya tidak akan menunggu pernyataan kepala negara kecuali itu adalah permintaan maaf. "Kami sudah bosan dengan pernyataan keprihatinan," katanya.

Baca Juga :
PGI Berpendapat Penyerangan Jemaah Ahmadiyah Sebagai Tregedi Kemanusiaan

 

Hari ini Sby Pimpin Rapat Di Gedung BPK Sedang Istana Negara Akan Di Demo


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

berita terbaru |home design | support by sneakers | google.co.id google.com
Contact | Privacy Policy | Sitemap